Kapolri Serahkan Penghargaan Mitra Terbaik Polri kepada Media

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Rakernis Humas Polri T.A 2019, Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., memberikan penghargaan kepada kepada sejumlah media massa baik televisi, daring, cetak, dan radio di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/19).

Dalam kegiatan tersebut, Media Indonesia mendapatkan penghargaan mitra media cetak terbaik, bersama detik.com sebagai mitra media daring terbaik.

Selain itu, Suara Surabaya dan SKH Memorandum tercatat sebagai dua media daerah yang mendapatkan penghargaan yang sama. Penggiat media sosial dan dua netizen mitra Polri juga mendapatkan penghargaan yang sama yaitu gerakan Nasional Literasi digital siber kreasi dengan mengerahkan komunitas digital nasional dan komunitas gerakan masyarakat anti fitnah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada media atas kerjasama dan kontribusinya kepada Polri.

“Informasi di kepolisian tidak pernah kering, seperti isu berita keamanan. Makanya media tidak bisa dihindarkan menjadi pilar yang penting untuk menimbulkan cek and balance, terima kasih untuk semua pihak,” jelas Kapolri.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password