Mengaji Bersama Kapolda Jateng Dengan Santri Asal Papua

Tribratanews.polri.go.id– Semarang. Dalam menjaga situasi serta kondusifitas keamanan dan perdamaian, Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan berbagai upaya-upaya untuk terus menjaga hal tersebut.

 

Salah satunya dilakukan Polda Jawa Tengah yaitu melaksnakanan pengajian bersama para santri asal Papua yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Tengah,  Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. Kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan di rumah dinas Kapolda Jateng.

 

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakapolda, pejabat utama Polda Jateng, serta Polres jajaran Polda jateng dan Bhayangkari tersebut juga dilaksanakan dalam rangka syukuran atas selesainya renovasi rumah dinas Kapolda Jateng.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan mengajak para santri untuk bersama-sama memanjatkan doa untuk selalu memberikan kebaikan pada bangsa Indonesia. “Kita doakan orang tua kita, para pemimpin, pimpinan kita, rekan kita dan Indonesia semakin damai, sejuk, tentram dan semakin damai dalam bingkai kesatuan Republik Indonesia serta wilayah Indonesia utuh sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak terpecah belah oleh apapun,” jelas Kapolda Jateng.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password