Polda Banten Ajak Masyarakat Hindari Paham Radikal dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.idBanten. Binmas Perairan Subdit Patroli Direktorat Polairud Polda Banten melaksanakan kegiatan Quick Win program 1 Penertiban dan Penegakan hukum bagi organisasi Radikalisme dan anti pancasila di desa Bayah Barat , Kecamatan Bayah , Kabupaten Lebak Banten, Selasa (27/08/19).

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dir Polairud Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin bahwa kegiatan ini merupakan sambang masyarakat dan berdialog sekaligus tatap muka dengan Toga, Tomas dan Toda di Pesisir masyarakat bayah barat , Kabupaten Lebak Banten.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan mengunjungi dan berdialog dengan warga, terkait keberadaan organisasi yang berfaham radikal dan anti pancasila.

Setelah itu menghimbau warga desa Bayah barat , Kecamatan Bayah , Kabupaten Lebak, Banten, agar tidak terpengaruh jika ada orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikalisme dan anti Pancasila.

Dir Polairud Polda Banten Kombes Nunung Syaifuddin Sik .MM menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tidak terpengaruh paham radikalisme dan anti pancasila. Selama kegiatan tidak ditemukan adanya orang (organisasi-red) yang sedang menyebarkan faham Radikal dan anti Pancasila.

“Kita mengajak warga Desa Bayah barat untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum, apabila ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan paham radikal dan anti Pancasila demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjaganya keutuhan NKRI,” jelas Perwira menengah Polda Banten

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password