Kapolda dan Panglima Kodam IV Diponegoro Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media di Mapolda Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si dan Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen TNI Mohammad Effendi silaturahmi dengan pimpinan media Jateng yang diselenggarakan di Lobby Mapolda Jateng, Selasa(27/08/19).

Kegiatan silaturahmi dengan tajuk coffee morning ini diikuti Kapolrestabes Semarang dan Kapolres Eks Karesidenan Semarang serta Pimpinan Media, baik media cetak, elektronik maupun media online di wilayah Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si mengatakan bahwa selamat datang di Polda Jateng, kami menyambut baik dan apresiasi atas kehadiran dan solidaritas rekan-rekan media. Adapun tujuan digelarnya dari kegiatan silaturahmi ini adalah untuk mengkuatkan kebersamaan antara jajaran Polda Jateng serta Kodam IV/Diponegoro dengan Media. Semoga harapan kita semua dengan hadirnya bapak ibu sekalian bisa membawa kesejukan dan kenyamanan di wilayah Jateng ini.

“Untuk itu saya mengajak pimpinan media untuk bersama-sama dengan TNI-Polri ikut menyejukkan suasana di tengah Masyarakat Jateng yang multikultur. Kami berharap, rekan-rekan media turut berpartisipasi menyejukkan suasana, sehingga kamtibmas tetap kondusif demi tetap terjaganya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambah Kapolda Jateng.

Selain itu Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mohammad Effendi juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin erat antara Kodam, Polda Jateng dan Media. Saya ucapkan terima kasih kehadiran bapak ibu sekalian, keselarasan dan kerjasama baik situasi maupun kondisi bisa terjaga aman dan pemberitaan positif yang selama ini bisa membuat kenyamanan masyarakat di Jawa Tengah.

Piminan Redaksi Solo Pos Abu Nadif, juga ikut menyampaikan komitmen untuk bersama-sama memerangi berita hoax. Kita selaku media ikut memerangi dan melarang berita hoax. Tugas kami dan teman teman media mengcounter berita hoax dan melakukan verifikasi dari sumber terpercaya agar informasi benar-benar akurat untuk disajikan ke masyarakat.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password