Kapolda Jabar : Kami Sudah Memilih Jalan Hidup Sebagai Anggota Polri Dengan Segala Resikonya

Tribratanews.polri.go.id- Cianjur. Kesedihan atas wafatnya Ipda Erwin Yudha Wildani, salah satu anggota Polri yang mengalami luka bakar saat melaksanakan pengamanan demo di Cianjur beberapa waktu lalu sangat dirasakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

Hal itu turut disampaikan oleh Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, setelah memimpin pelaksanaan upacara pemakaman di Taman Makam Pahlawan Cikaret, Senin (26/8/19).

 

Kapolda Jabar juga menyebutkan dimana tugas Polri adalah bukan hal yang mudah. “Tugas Kepolisian tidak mudah, kami semua sudah berjanji, kami semua sudah memilih jalan hidup sebagai anggota Polri dengan semua resiko dengan berkorban nyawa, kami harus tetap melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dan kami bertanggung jawab atas segala situasi kamtibmas,”ungkap Kapolda Jabar.

 

Selain itu, mantan Asisten Operasi Kapolri tersebut  menyampaikan harapannya terkait dengan adanya kejadian tersebut. “Saya berharap ini kejadian terakhir, ini pengorbanan kita, dan kita akan tetap melanjutkan pelayanan kepada masyarakat, walaupun tidak semudah yang orang sampaikan, tidak semudah dengan yang kita bayangkan, dengan resiko nyawa kita sebagai anggota Polri,” lanjut mantan As Ops Kapolri tersebut.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password