Polda Aceh Gelar Lat Pra Ops Patuh Rencong 2019

Tribratanews.polri.go.id-Banda Aceh. Dalam rangka menghadapi Operasi Patuh Rencong 2019 yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai tanggal 11 September 2019 mendatang, Polda Aceh melaksanakan Lat Pra Ops (Latihan Pra Operasi) Patuh Rencong 2019 bertempat di ruang Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh, Senin (26/8).

Kegiatan dibuka oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambakyang didampingi oleh Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Erwin Faisal, S. E., M. Si dan Karo Ops Polda Aceh dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, Kabag Ops, Kasat Lantas, serta anggota yang ditunjuk dalam pelaksanaan Ops Patuh Rencong 2019.

Dalam sambutnya Kapolda mengatakan, Lat Pra Ops ini sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan “Ops Patuh 2019” dengan mengedepankan fungsi lalu lintas. Masing-masing personel Satuan Tugas (Satgas) harus tegas untuk menindak pelanggaran khususnya yang berpotensi penyebab kecelakaan.

Diharapkan semua tepat sasaran agar dapat menurunkan angka kecelakaan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Kalsel menjelaskan Latpraops ini mengangkat tema “Memelihara keamanan Lalu Lintas yang mengedepankan penegakan hukum secara humanis diimbangi kegiatan preemtif dan preventif guna meningkatkan kamtibcar Lantas yang lebih baik”.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password