Polda Banten Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Serang

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Polda Banten memberikan bantuan 16.000 liter air bersih kepada masyarakat Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami krisis kekurangan air bersih.

 

Jajaran Polda Banten melalui Polres Jajaran membagikan bantuan air bersih sebanyak 3 mobil tankin air kepada dua Desa, yakni warga Desa Wanayasa dan Desa Domas Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

Penyerahan air dari pihak Polda Banten diserahkan oleh AKBP Zaenal, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten dan Kompol Jajang Mulyaman, Kasubdit Multimedia Bid Humas Polda Banten, kepada Kapolsek Pontang, AKP Boy Achmad Saifudin.

 

Air bantuan dari jajaran Polda Banten sudah diterima langsung oleh perwakilan Rt 01 Desa Wanayasa, dan selanjutnya dikirim ke Kampung Domas RT 11, Desa Domas. Kepolisian dalam hal ini Polda Banten melalui Polres Jajaran dan seluruh Polsek jajaran akan terus intens dalam mengatasi kesulitan air bersih pada musim kemarau seperti saat ini.

 

Acara penyerahan air bersih di dua Desa di Kecamatan Pontang dari pihak Polda Banten selesai pada pukul 14.00 WIB. Dan pelaksanaan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

“Semoga apa yang kami Berikan dapat bermanfaat serta mengurangi beban dari masalah Kekeringan Air. Sehingga Warga tetap dapat merasakan air, meskipun tidak semaksimal sebelum musim kemarau,” tutup Kapolsek Pontang.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password