Berantas Narkoba! Polisi Amankan 16 Kg Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Polres Empat Lawang berhasil mengamankan 16 kilogram sabu dari ppelaku berinisia AD, Warga Louksumawe, Aceh Utara, Aceh, saat personel satlantas melakukan razia rutin di dekat Pos Lantas Talang Gunung, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

 

Berdasarkan informasi, penangkapan pembawa sabu dilakukan saat tim Polres Empat Lawang melakukan razia rutin. Razia digelar di jalan lintas timur Tebing Tinggi. Polisi kemudian memeriksa kendaraan bernomor polisi BL 1394 NG asal Aceh. Polisi langsung melakukan pemeriksaan, namun gelagat sopir mencurigakan.

Penangkapan berawal dari pelaku AD yang terlihat gugup dan tidak mau menunjukan barang yang dibawa dalam mobil berplat nomor BL 1493 AB dan personel akhirnya menemukan sabu di kemasan teh cina sebanyak 16 bungkus di dalam koper bagasi pelaku.

 

Polisi langsung membawa barang bukti sekaligus supir mobil Avanza ke Mapolres Empat Lawang, untuk diproses lebih lanjut.

 

“Benar ada penangkapan, saat ini masih dikembangkan, Direktorat Narkoba sudah turun ke sana membantu pengejaran. Nanti akan dirilis setelah lengkap,” pungkas Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password