Kapolda Papua Barat Pimpin Press Conference Perkembangan Situasi Pasca Kerusuhan di Papua Barat

Tribratanews.polri.go.id– Manokwari. Kapolda Papua Barat, Brigjen. Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja., kembali memimpin pelakasanaan Press Confrence terkait perkembangan situasi pasca terjadinya kerusuhan di beberapa wilayah di Papua Barat bertempat di Media Center Swiss Belhotel, Manokwari, Jumat (3/8/19).

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Papua Barat didampingi Karo Ops, Kabid Humas, serta Kapolres Manokwari.

 

Dalam keterangannya, Kapolda Papua Barat menyampaikan perkembangan situasi pasca terjadinya kerusuhan di beberapa wilayah di Papua Barat beberapa waktu lalu. Disampaikan saat ini semua aktivitas masyarakat telah kembali berjalan dengan normal. “Situasi kondisi di Wilayah Hukum Polda Papua Barat terhitung mulai setelah kejadian sampai dengan saat ini sudah dapat dikantakan aman dan Kondusif, khususnya di daerah Manokwari dan Sorong semua aktifitas sudah kembali berjalan dengan normal,” ungkap Kapolda Papua Barat.

 

Selain itu, Kapolda Papua Barat juga menyampaiikan saat ini Polda Papua Barat telah mendapatkan bantuan personel Brimob dari beberapa Polda jajaran sejumlah 13 SSK untuk membantu menjaga kondusifitas dan kemanan di wilayah hukum Polda Papua Barat.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password