Wisatawan Membludak di Waduk Gajah Mungkur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah,  Perayaan Tahun Baru 2017 kali ini sangat berbeda dimana wisatawan memadati obyek wisata Waduk Gajah Mungkur yang menyebabkan kepadatan arus lalu lintas, berkaitan hal tersebut beberapa personil kepolisian di terjunkan untuk mengamankan sekaligus mengatur arus lalu lintas yang dipimpin oleh Ipda Darmin selaku kepala pam.

Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Jaka Wibawa  mengatakan untuk liburan ini memang ada penumpukan sehingga harus dilakukan beberapa hal demi terlancarnya arus tersebut yaitu dengan menerjunkan beberapa personil yang ditempatkan di luar obyek juga didalam obyek wisata.

“Tadi kita sebar sekitar 10an personil,” ungkapnya. Ditambahkannya, antrian wisatawan terjadi diloket 1 dan 2 sehingga terjadi penumpukan kendaraan. Berdasarkan laporan dari pihak dinas pada liburan tersebut waduk gajah mungkur memperoleh pengunjun sekitar 24.000 orang, sepeda motor 8.400, mobil minibus Micro bus 940, dan bus besar 52. “Alhamdulillah aman dan lancar,” lanjut dia.//(humas polres wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password