Ungkap Kasus Calo Rekuitmen CPNS dan Kasus Properti, 36 Personel Polri Raih Penghargaan Dari Menteri PAN-RB

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi Indonesia (PAN-RB) memberikan penghargaan kepada beberapa personel polri yang telah berhasil mengungkap kasus percaloan pada proses rekuitmen CPNS.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 36 personel Polri. Selain berhasil mengungkap kasus percaloan pada rekuitmen CPNS, penghargaan juga diberikan Kementerian PAN-RB karena telah berhasil mengungkap kasus kejahatan properti.

 

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Menteri PAN-RB Komjen Pol. (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si., menyampaikan pemberian penghargaan tersebut diberikan karena kasus-kasus besar yang diungkap berkaitan dengan upaya reformasi birokrasi. “Kita memberikan award kepada aparat anggota Polri khususnya Polda Metro Jaya yang sudah berhasil mengungkap dua kasus besar yang sangat berkaitan upaya reformasi birokrasi,” ungkap Menteri PAN-RB.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., serta didampingi beerapa pejabat utama Polda Metro Jaya.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password