Penggiat Media Sosial Menjenguk Polisi Korban Unjuk Rasa di Cianjur

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Peristiwa terbakarnya anggota polisi Polres Cianjur terjadi saat hendak memadamkan api ban bekas yang dibakar mahasiswa peserta unjuk rasa di Cianjur, Kamis 15 Agustus 2019.

Diduga, ada massa yang melemparkan bensin sehingga memicu api menjadi besar dan menyambar ke polisi yang menjaga aksi. Akibatnya, empat petugas terbakar yakni Ipda Erwin Yudha Wildani, Briptu Yudi Muslim, Briptu Fransiskus Aris Simbolon, Briptu Anif Endaryanto Pratama.

Penggiat media sosial atau netizen peduli Polri yang dipelopori oleh ibu-ibu komunitas media sosial menggalang dana sebagai rasa simpatik terhadap Polri sebagai korban dalam menjaga keamanan dengan menjenguk Ipda ErwinYudha yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Ipda ErwinYudha mengalami luka bakar saat mengawal unjuk rasa di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (20/08/19) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedatangan mereka sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati terhadap Polri, selain itu kedatangan tersebut juga bertujuan untuk menguatkan korban serta memberikan semangat.

Istri korban, Ibu Sukarni dan kedua anaknya menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari masyarakat terhadap Ipda ErwinYudha,

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password