Polri dan TNI Juga Banser Amankan Wisata Baru Jatipurno

Tribratanews.polri.go.id — Polsek Jatipurno Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Anggota Kepolisian Sektor Jatipurno  disibukkan dengan beberapa kegiatan baik kegiatan internal kepolisian itu sendiri atau yang dilaksanakan oleh masyarakat di wilayah Kecamatan jatipurno , di lokasi Wisata Wono Asri  Seper 04/04 Kelurahan Balepanjang hari Minggu 1/1 /2017.

Dalam pengamanan tersebut 12 Anggota Polsek bersama  7 Anggota Koramil dan 7 anggota  banser saat melaksanakan Pengaman di Area wisata Wonoasri yang di pimpin langsung Kapolsek Jatipurno AKP Moch. Susilo langsung mendapakan pengawasan Kasi Propam Polres Wonogiri Iptu Soepardi, SH Sebagai Abdi Negara kami telah disumpah akan melaksanakan tugas kami sebagai Anggota Polri dengan sebaik – baiknya sesuai dengan UU No.2 tahun 2002 yang telah diamanatkan pada kami seluruh Anggota Polri. Selain telah menjadi kewajiban kami sebagai pelayan masyarakat, kami melakukan ini harus dengan ikhlas agar semua terasa ringan dan tidak lagi menjadi beban, semoga ini akan menjadi ibadah kami dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Brigadir Ahmad  juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terhadap para pengunjung “ Mari kita saling jaga Kondusifitas Kecamatan Jatipurno  jangan ada yang mengkomsumsi  minum minuman keras,dan apabila ada yang masih nekat membawa atau minum minuman keras di area wisata kami Polsek Jatipurno akan bersikap tegas ” Ucapnya Pada kesempatan lain Kapolsek Jatipurno AKP Moch Susilo menjelaskan adanya  kegiatan masyarakat telah kami buat rencana kegiatan sehingga Anggota tidak terporsir dalam melaksanakan pengamanan maupun kegiatan patroli yang kami laksanakan.

“Memang semuanya telah kita buat rencana agar semuanya berjalan lancar,” tegas dia. Ditambahkannya, dalam rencana kegiatan yang telah kami buat telah kami ploting siapa, dimana dan kapan Anggota harus melaksanakan kegiatan pengamanan maupun kegiatan kepolisian lainnya. Bhabinkamtibmas/ Anggota Polmas kami utamakan untuk melaksanakan pengamanan di Desa binaannya jika ada kegiatan. “Semuanya telah terkonsep dan berjalan baik,”tegasnya.// (mustofa humas Jatipurno)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password