Divhumas Polri Gelar Workshop Penguatan Tim Medsos dan Media Online di Polda Kalteng

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen. Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., yang diwakili oleh Wakapolda, Brigjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., membuka acara Workshop Penguatan tim media sosial(Medsos) dan media online (Medol) oleh Divisi Humas Polri di wilayah Hukum Polda Kalteng, Selasa (20//08/19).

Kegiatan tersebut di laksanakan di Hotel Luwansa kota Palangka Raya, dihadiri oleh Kepala Biro Multimedia Divhumas Polri, Brigjen Pol. Drs. H. Budi Setiawan, M.M., didampingi Kabag Disindig, Kombes Pol. Heru Yulianto, S.I.K., dan dihadiri oleh 150 peserta dari satker Polda dan Polres jajaran.

Wakapolda Kalteng dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Divhumas Polri, khususnya kepada penyelenggara kegiatan Workshop penguatan tim media sosial dan media online yang tentunya sangat dibutuhkan oleh Polda Kalteng dan jajaran.

“Workshop yang dilaksanakan ini untuk tugas Polri baik dalam rangka diseminasi informasi tugas Kepolisian maupun untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan adanya propagan, oleh kelompok atau perorangan yang tidak senang kepada seseorang, kelompok, bahkan terhadap kedaulatan Republik Indonesia,” jelas mantan Karo Multimedia Divhumas Polri.

Wakapolda menyampaikan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius.

Demikian halnya dengan tim Divhumas, orang nomor dua di Polda Kalteng ini mengharapkan dapat memberikan wawasan kepada anggota dalam rangka diseminasi informasi di medsos dan media online.

“Semoga apa yang kita cita-citakan untuk menjadi Polri sebagai pelayan masyarakat dan penegak hukum terdepan dapat kita wujudkan,” tutup Wakapolda.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password