Tim Asistensi Srena Mabes Polri Berkunjung Ke Polda Banten

Tribratanews.polri.go.idSerang. Polda Banten menerima kunjungan dari tim Srena Mabes Polri, terkait Asistensi penyerapan anggaran Polri TA.2019 dan akselerasi penyerapan anggaran Polri semester II TA.2019, di Rupatama Polda Banten Senin (19/8/2019) Jam 09:00 WIB.

 

Pada kesempatan ini turut hadir team asistensi Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Kasmudi, SIK, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M, Karorena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K, Dirsamapta Polda Banten, Kombes Pol Jondrial Sik, Dirresnarkoba Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.IK., M.H, Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, Kapolres/ta Jajaran Polda Banten, Para Kabagren jajaran, Para Kasiekeu jajaran, Para Kaurkeu satker, Para Kaurren satker, dan Para operator satker.

 

Kegiatan dimulai dengan do’a selanjutnya dilanjutkan sambutan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang dibacakan oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M mengatakan bahwa Asistensi penyerapan anggaran Polri TA.2019 dan akselerasi penyerapan anggaran Polri semester II TA.2019 ini untuk mengetahui secara langsung penyerapan anggaran dan bagaimana pelaksanaan selanjutnya.

 

“kegiatan asistensi yang dilakukan oleh Srena Polri di mana masalah dan kendala penyerapan anggaran yang terdapat pada satker jajaran Polda Banten dapat diketahui lebih awal dan dikonsultasikan solusinya langsung dari narasumber,” Papar Kombes Pol Drs. I Nyoman.

 

Sementara itu team asistensi Mabes Polri Kombes Pol Kasmudi, SIK mengatakan kegiatan mengetahui secara langsung penyerapan anggaran dan solusi untuk selanjutnya.

 

Py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password