Labfor Polri Periksa Penyebab Kebakaran Gudang di Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Laboratorium forensik (Labfor) Bareskrim Polri akan memeriksa gudang bawah tanah di Polda Metro Jaya yang terbakar. Puslabfor Polri akan memeriksa penyebab kebakaran.

“Untuk penyebabnya apa, Labfor nanti yang akan cek,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. pada saat di Konfirmasi , Selasa (20/8/2019).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. memastikan bahwa yang terbakar itu bukan gudang peluru, melainkan ruang bawah tanah yang berada di bawah gudang peluru. Ruang bawah tanah yang terbakar itu berisikan barang-barang logistik Polda Metro Jaya.

Selain itu, kabid Humas Polda Mtero tersebut juga menjelaskan bahwa ruang bawah tanah yang hanya berisi barang-barang lama.

“Ruang bawah tanah ukuran 4×3 meter yang sudah nggak digunakan berisi barang-barang lama,” kata mantan Kabidhumas Polda Jatim

Barang-barang yang berada dalam gudang itu antaralain, sarung magazen terbuat dari terpal jaman dulu, sangkur jaman dulu dan barang lain yang tidak digunakan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password