Kadiv Humas Polri Hadiri Launcing Police Movie Festival ke 6

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., melaksanakan launching Police Movie Festival ke-6 di  di Lounge XXI, Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/8/19).

 

Pada tahun ke 6 ini, Police Movie Festival mengangkat tema “Together We Are Strong”. Dalam kesempatan tersebut Kadiv Humas Polri turut didampingi para pejabat utama Divhumas Polri serta salah satu sutradara ternama, Monty Tiwa.

 

Kadiv Humas Polri dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada para Filmmaker dan juga Aniomator untuk turut serta memeriahkan festival tersebut. “ Ikuti Police Movie Festival ini, khsusunya kelompok milenial,” ajak Kadiv Humas Polri.

 

Sebelumnya diketahui bersama dimana Police Movie Festival adalah festival  film pendek yang diselenggarakan oleh Polri dengan menyertakan unsur Kepolisian yang tepat di setiap film pendek atau animasi yang masuk.

 

Selain itu, Police Movie Festival adalah wadah bagi para pembuat, sineas dan masyarakat sebagai salah satu media untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Polri. Melalui film-film yang dilombakan, menaruh harap kepada masyarakat agar dapat melihat sisi lain Polisi yang jarang terlihat di mata masyarakat awam.

 

(rz/sw/hy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password