Meriahkan Perayaan HUT RI ke-74, Polda Kaltim Gelar Lomba di Pantai Adhi Pradana

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Polda Kaltim menggelar beberapa kegiatan di Pantai Adhi Pradana tepatnya di belakang kediaman Kapolda Kaltim, Minggu (18/08/19).

Kegiatan perayaan HUT RI ke 74 ini di buka langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M dan di ikuti seluruh pejabat utama Polda Kaltim, serta ratusan peserta dari anggota TNI, Polri, Ormas dan Wartawan. Adapun kegiatan yang digelar diantaranya Lomba panjat pinang, lomba masak, lomba sepeda air, dan bersih-bersih pantai serta makan bersama Kapolda.

Tampak dipesisir pantai ada 17 batang pohon yang siap di panjat oleh peserta untuk memperebutkan hadiah Sepeda, kipas angin, blender, magicom, setrika, teplon, panci dan hadiah utama berupa uang tunai Rp 5 juta untuk satu pohon pinang.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengatakan bahwa selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan persatuan dan kecintaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) dan mempererat tali silaturahmi antara Polri, TNI dan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini yang dapat membangun rasa nasionalisme kita bisa kita laksanakan terus, sama halnya dengan yang dilakukan oleh rekan-rekan kita pada saat lomba panjat pinang. Mereka bersatu dan bahu membahu dalam mencapai satu tujuan.

Seusai melaksanakan lomba masak, lomba panjat pinang dan sepeda air, selanjutnya Kapolda dan seluruh peserta melaksanakan bersih-bersih pantai dan makan ikan bersama dengan beralaskan daun pisang.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password