Pasca Penyerangan Orang Tak Dikenal, Polda Jatim Perketat Penjagaan di Seluruh Polsek

Tribratanews.polri.go.id Surabaya. Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur memperketat penjagaan di setiap Mapolsek, pascakasus penyerangan Polsek Wonokromo.

Dalam penyerangan yang dilakukan pelaku berinisial IM, dua anggota Polsek Wonokromo terluka.

“Ini bukan karena apa-apa, tapi karena pengembangan dari situasi,” jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera ketika dikonfirmasi di Surabaya, Ahad (18/08/19).

Perwira menengah Polda Jatim tersebut menegaskan penjagaan lebih ketat tersebut atas perintah langsung dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan.

Kendati dilakukan penjagaan secara ketat, namun pelayanan di Mapolsek, khususnya di Wonokromo tetap berjalan seperti biasanya.

Mantan Kasubag Fuullahinfodok Bag Yaninfodok Ro PID Divhumas Polri  mencontohkan aksi teror bom yang ditujukan ke Mapolrestabes Surabaya pada tahun 2018 tidak mengurangi pelayanan polisi terhadap masyarakat. “Pelayanan tetap berjalan seperti biasa tidak ada yang berubah karena tugas polisi yang hakiki adalah memberi pelayanan kepada publik sehingga tidak akan berhenti karena teror,” ucapnya.

Kendati dilakukan penjagaan secara ketat, namun pelayanan di mapolsek, khususnya di Wonokromo tetap berjalan seperti biasanya.

Kabid Humas Polda Jatim mencontohkan aksi teror bom yang ditujukan ke Mapolrestabes Surabaya pada tahun 2018 tidak mengurangi pelayanan polisi terhadap masyarakat.

“Pelayanan tetap berjalan seperti biasa tidak ada yang berubah karena tugas polisi yang hakiki adalah memberi pelayanan kepada publik sehingga tidak akan berhenti karena teror,” terang Kombes Pol. Frans Barung Mangera.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password