Ketua Umum Bhayangkari Pimpin Aksi Bersih Pantai dan Laut di Pulau Putri

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, Ketua Umum Bhayangkari, Ibu Tri Tito Karnavian bersama pengurus Bhayangkari Pusat melaskanakan aksi bersih pantai dan laut di Pulau Putri, Minggu (18/8/19).

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Ketua Umum Bhayangkari mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan selain dalam rangka memperingati HUT ke 74 Republik Indonesian dan juga menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 juga dilaksanakan dalam rangka berpastisipasi dalam kegiatan mengahadapi laut 2.0. “Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 tahun 2019 serta berpartisipasi dalam kegiatan Menghadap Laut 2.0,” ungkap Ketua Umum Bhayangkari.

 

Aksi bersih-bersih bukan hanya dilakukan di sekitaran pantai, tapi juga dilakukan di dasar laut yang dilakukan oleh 50 penyelam gabungan yang terdiri dari Bhayangkari dan Polwan dan dipimpin langsung oleh istri dari Kapolri tersebut.

 

Penyelaman dilakukan selama kurang lebih 30 menit dengan masing-masing penyelam dibekali dengan satu tas untuk mengangkutb sampah-sampah yang ada didasar laut tersebut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password