Sat Reskrim Wonogiri Proses Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id — Jajaran Satreskrim Quick Respon penanganan kasus pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di Dusun Sumber Rt 02 / Rw 06, Desa Biting, Kecamatan Purwantoro yang menyebabkan korban sebut saja Bunga (14) warga Kecamatan Purwantoro hamil karena perbuatan pelaku.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor, SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP M. Kariri, SH mengatakan kejadian pencabulan tersebut baru diketahui dari kecurigaan ibu korban merasa curiga dengan fisik anaknya yang semakin kurus lalu korban di periksakan ke salah satu bidan di Kecamatan Purwantoro, dan betapa kagetnya setelah di periksakan di dapat dari hasil testpek / alat uji kehamilan bahwa dengan hasil korban positif hamil. Setelah mengetahui anaknya hamil lantas ibu korban menanyakan siapakah yang menghamili korban, kemudian korban mengaku telah berhubungan badan dengan salah seorang warga berinisial B (44) warga Kecamatan Purwantoro yang merupakan tetangga korban.

“Korban mengakui kalau sudah melakukan hubungan badan dengan pelaku sebanyak 7 kali dan kemarin dilaporkan Minggu (01/01),” ungkapnya Senin, (02/01/2016). Setelah mengetahui bahwa B (44) diduga yang menghamili korban sehingga warga berduyun-duyun untuk menangkap pelaku yang kemudian di bawa ke Mapolsek Purwantoro. Dari hasil penangkapan tersebut diamankan pula kaos warna putih, celana dalam warna hijau, celana Levis warna biru, dan estpek / uji kehamilan. “Untuk penanganan lebih lanjutnya di tangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Wonogiri,” lanjut dia.//(iwan tribratanews).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password