Pasca Diserang Orang Tak dikenal, Kapolda Jatim Terjun Langsung Lakukan Pengecekan ke Mapolsek Wonokromo

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Pasca diserang orang tak dikenal, Kapolda Jatim terjun langsung untuk melakukan pengecekan ke Markas Polsek Wonokromo, Sabtu(17/08/19).

Dalam penjelasannya, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. mengatakan bahwa kejadian ini bermula dari adanya orang yang tak dikenal memasuki Mapolsek Wonokromo untuk melapor. Namun saat berada di ruang SPKT, pelaku justru melompat dan menyerang anggota SPKT atas nama Aiptu Agus Sumartono dengan menggunakan senjata tajam jenis Clurit.

“Saat ini pelaku sudah berhasil kami amankan dan selajutnya kami akan interogasi untuk mengetahui apa motif pelaku melakuakan penyerangan kepada Polisi khusunya personel Polsek Wonokromo,” tambah Kapolda Jatim.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak dinginkan, hingga saat ini kami telah menyiagakan Satuan Shabara dan dibantu personel lainnya untuk membantu menjaga di seputaran Mapolsek Wonokromo,” tutup Kapolda Jatim.

Dalam olah TKP sementara, Polisi berhasil mengamankan barang bukti satu buah Pisau penghabisan, Celurit, Ketapel dengan amunisi kelereng, Senpi gas airgun warna hitam, kaos warna hijau, alat mandi, tas ransel hitam dan dua lembar kertas fotocopy yang mirip dengan bendera ISIS.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password