Kadiv Humas : Terbakarnya 4 Polisi Saat Kawal Demo di Cianjur Adalah Gambaran Tugas yang Dihadapi Polri

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polri memberikan keterangannya terkait kejadian empat personel Polri yang terbakar saat mengamankan demo mahasiswa di Cianjur Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., di Mabes Polri Jakarta Selatan, Jumat (16/8/19).

 

Dalam keterangan yang disampaikan, Kadiv Humas Polri menyampaikan kejadian pengamanan demo di Cianjur yang dilakukan oleh mahasiswa Cipayung Plus tersebut merupakan sebuah gambaran tugas yang dihadapi oleh Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas. “Kami menyadari tugas utama kami dalam memelihara kamtibmas itu memang tak mudah dan seringkali nyawa taruhannya,” ungkap Kadiv Humas Polri.

 

Selain itu, mantan Wakapolda Jawa Timur tersebut juga menegaskan Polri akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas walapun tugas yang dihadapi sedemikian beratnya.

 

Diketahu sebelumnya, empat personel Polri terbakar saat mengawal dan mengamankan demo mahasiswa Cipayung Plus didepan kantor pemerintahan Kabupaten Cianjur pada Kamis (15/8/19).

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password