Kapolda Pimpin Sertijab Wakapolda Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, A.S, memimpin acara serah terima jabatan Wakapolda Jambi di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (15/8/2019).

Hadir dalam acara Sertijab, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Hary Nartanto, Ketua Bhayangkari daerah Jambi beserta Pengurus Bhayangkari daerah Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kapolres/Kapolresta, Ketua Bhayangkari Cabang, Para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi.

Acara Sertijab, dari Pejabat lama Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M., ke Pejabat yang baru Brigjen Pol Drs. C.B.S. Nasution. M.Si.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengatakan Wakapolda Jambi yang baru tersebut segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi saat ini, yang ada di Provinsi Jambi.

“Kita akan menghadapi pelantikan Presiden, DPRD dan jajaran lainnya,” katanya.

Dia menyebutkan selain pelantikan presiden DPRD kondisi Jambi saat ini yang juga perlu penyesuaian waka.

“Karhutla di Jambi juga sangat membutuhkan peran waka maka saya berharap waka untuk segera menyesuaikan kondisi,” tandasnya.

Untuk diketahui, Jabatan Wakapolda Jambi berganti Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2023/VIII/KEP tertanggal 2 Agustus 2019, bahwa Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM diangkat menjadi Kapuslabfor Bareskrim Polri, digantikan Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution, Msi, yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Kemneg Baintelkan Polri.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password