Polisi Dalami Kasus Pembantaian Satu Keluarga di Banten

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Kepolisian mendalami kasus pembantain satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, yang terjadi pada Selasa (13/08/19).

 

Pembantaian tersebut menewaskan Rustiadi (33) dan putranya berinisial A (4). Sedangkan istrinya, Siti Sa’diyah (24) selamat dengan tiga luka tusuk di punggung dan bibir robek. Pelaku diketahui berjumlah dua orang dengan mengenakan topeng warna hitam.

 

Berdasarkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang digelar bersama Polres Serang Kota, Polda Banten dan tim DVI Mabes Polri, diduga pembantaian tersebut dilatarbelakangi dendam.

 

“Itu memang dapat kita simpulkan pembantaian ini serius dan ada motif dendam di belakangnya. Itu dapat saya nilai dari hasil otopsi,” terang Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, Rabu (14/08/19).

 

Dari hasil autopsy pada lima tulang rusuk bagian kiri milik Rustiandi, empat di antaranya hancur. Sedangkan kepala anaknya, A (4) retak dan terdapat pendarahan di otak.

 

“Itu memang cukup sadis karena berdasarkan hasil analisa forensik, itu hasil benda tumpul cukup keras sehingga mengakibatkan retaknya tulang tengkorak kepala anak tersebut,” ungkap Kasatreskrim Polres Serang.

 

Saat ini Polres Serang Kota dan Polda Banten masih terus mendalami kasus tersebut.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password