Sambut HUT RI ke 74, Polda Jambi Gelar Bola Voli Cup 2019

Tribratanews.polri.go.id-Jambi. Kapolda Bola Voli Cup 2019 resmi dibuka oleh Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. di Gor Kota Baru Kota Jambi, di GOR Kota Baru, Kota Jambi. Rabu (14/08/19).

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh atlet, panitia, wasit. “Karena tanpa mereka kegiatan ini tidak terlaksana,” jelas Jenderal Bintang Dua.
Kejuaraan bola voli ini merupakan kejuaraan yang bergengsi di Provinsi Jambi. “Nantinya kegiatan ini dapat melahirkan atlet baru yang nantinya akan menjadi kebanggaan buat Provinsi Jambi,” Kapolda Jambi.

 

Turnamen ini diikuti seluruh Kabupaten di Provinsi Jambi dan juga Tim dari Polda Jambi, dan setiap tim di hadirkan 3 pemain nasional Pro Liga Bola Voli.

Pertandingan ini rencananya akan berlangsung selama 6 hari, dari 13 sampai 18 Agustus 2019. Para pemain juga memperebutkan hadiah Juara 1 Rp 15 juta, 2 Rp 10 juta, juara 3 Rp 7,5 juta, dan juara ke 4 Rp 5 juta. Servis pertama juga dilakukan oleh Muchlis, sebagai tanda dibukanya kejuaraan voli tersebut.

 

Selain itu, jenderal Bintang Dua tersebut menghimbau kepada para atlet agar bermain dengan baik dan sportifitas. “Hormati wasit dan juga sesama altet, dan juga untuk para manager bimbing atlet masing-masing agar kegiatan ini berjalan lancar dan baik, begitu juga dengan para wasit, pimpimlah pertandingan dengan baik dan jujur,” tutup Mantan Pati Baharkam Polri.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password