Kapolda Kalteng Pimpin Pembukaan Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id-Palangka Raya. Kepala Kepolisian Daerah Kalimatan Tengah (Kalteng), Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., memimpin pembukaan Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Polri tahap II T.A. 2019 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Aula Arya Dharma, Mapolda, Rabu (14/8).

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum., Irwasda Kombes Pol. Benone Jesaja Louhenapessy, S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama serta Kapolres Jajaran Polda Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan  kepada Tim Itwasum Polri yang diketuai oleh Irwil II Brigjen Pol. Drs. Bedjo Sulaksono, S.H., untuk melakukan pemeriksaan sungguh-sungguh terhadap objek Wasrik.

“Karena, apa yang dilakukan rekan-rekan ke sini merupakan tugas dari pimpinan. Apa pun hasilnya, itulah hasil raport Kapolda Kalteng yang dideligasikan kepada para Dir, Kabid dan tugas fungsional lainnya,” terang Kapolda.

Selain itu, Wasrik yang akan diselenggarakan sekitar 14 hari ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri. Dengan tujuan  untuk mengetahu sejauh mana pelaksanaan tugas pokok Polri telah dilaksanakan.

 

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password