Polisi Buru 5 Bandar Narkoba Pengeroyok Kapolsek Patumbak

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Polisi memburu pelaku pengeroyokan Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar yang hendak menangkap bandar narkoba.

 

“Pengeroyokan yang melibatkan beberapa orang terkait dengan penyalahgunaan narkoba di Sumut sudah berhasil diidentifikasi untuk pelakunya lima orang,” terang Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Senin (12/08/19).

 

Karo Penmas Divisi Humas Polri mengatakan, pengedar narkoba kini semakin nekat sehingga berani terhadap aparat. Polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan.

 

“ini masih dikejar,” jelas Karo Penmas.

 

Terjadinya pengeroyokan berawal saat AKP Ginanjar bersama jajaran melakukan penggerebekan bandar narkoba berinisial A di kampung narkoba di Jalan Karya Marindal I Pasar IV Gang Keluarga, Kecamatan Patumbak, Sumatera Utara.

 

Saat itu polisi mendapati A sedang duduk di depan rumah. Namun saat hendak dilakukan penangkapan, A kabur.

 

Kemudian polisi melakukan pengejaran terhadap A yang ternyata tidak sendirian. Tersangka A bersama 20 orang rekannya lantas mengeroyok AKP Ginanjar dan anggota Polsek Patumbak menggunakan senjata tajam.

 

selanjutnya, Kapolsek Patumbak dirawat di RS Colombia Medan, Sumatera Utara, karena terluka di bagian wajah, terdapat luka di pipi kiri hingga lengan.

 

“Kapolsek mendapat luka di wajah tepatnya pipi kiri, di bawah mata dan lengannya. Kemudian dilarikan oleh anggotanya ke RS Colombia guna mendapatkan perawatan medis,” ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password