Polri : Briptu Heidar Akan Dimakamkan di Kabupaten Baru, Sulawesi Selatan

Tribratanews.polri.go.id- Makassar. Polri kembali berduka atas gugurnya salah satu personel terbaik Polri yaitu Briptu Heidar saat melaksanakan tugas di Kabupaten Puncak, Papua.

 

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes. Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H., menyampaikan Briptu Haidar akan dimakamkan di Sulawesi Selatan. “Atas permintaan keluarga korban jenazah akan dikebumikan di Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel saat dikonfirmasi di Mapolda Sulsel, Selasa (13/9/19).

 

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel setelah Polri meminta konfirmasi dari keluarga mendiang Briptu Heidar.

 

Kabid Humas Polda Sulsel juga mneyampaikan, direncanakan Polri akan melakukan mengevakuasi jenazah Briptu Heidar ke Rumah Sakit di Kabupaten Mimika untuk dilakukan proses visum sebelum dikebumikan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. “Rencana jenazah akan dievakuasi besok ke Mimika selanjutnya akan dilakukan proses visum di RS Mimika,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password