Besok, 13 Subsatgas Anti Mafia Bola Jilid II akan Berkumpul di Jakarta Terima Arahan Kasatgas

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Besok, Rabu (14/8) seluruh sub-satgas dari 13 Provinsi akan dikumpulkan di Jakarta guna menerima arahan langsung dari Kasatgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengatakan sub-satgas itu akan debriefing, bekerjasama dengan panitia penyelenggara dan komisi disiplin PSSI. Nantinya, kata Dedi Prasetyo, sub-satgas ini akan melakukan kontrol pada perangkat pertandingan, baik dari wasit 1, wasit 2, wasit 3, hingga pengawas 1 dan 2.

Karo Penmas Divhumas Polri menilai pengawasan kepada klub, pelatih dan pemain juga perlu dilakukan agar proses pertandingan Liga 1 di 13 daerah dapat berlangsung tanpa adanya pengaturan skor. “Untuk benar-benar memastikan pelaksanaan Liga 1 di 13 daerah ini betul-betul bebas dari net fishing, sehingga outputnya persepakbolaan Indonesia bisa meningkat prestasinya,” jelas Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

 

“Ada berbagai catatan-catatan yang harus diperbaiki penyidik, itu harus dituntaskan. Satgas Antimafia Bola ini sesuai aspirasi dan banyak masukan masyarakat untuk segera menuntaskan kasus,” jelas Karo Penmas Divhumas Polri.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password