Kapolda Kaltim Resmikan Lapangan Tembak Dondang Modern di Kukar

Tribratanews.polri.go.id – Samarinda. Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., meresmikan Lapangan Tembak Dondang Modern yang terletak di daerah Muara Jawa Kab. Kutai Kartanegara. Dalam peresmian tersebut turut hadir H Alwi Ruslan yang merupakan pemilik lapangan tembak tersebut, para Pejabat Utama Polda Kaltim, serta perwakilan Perbakin Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan bahwa sebelumnya telah dilaksanakan Event olahraga menembak tingkat Nasional yang bertajuk Internasional Patricial Shooting Confederation (IPSC) Level II Alwi Dondang Jaya (ADJ) Extreme 2019 pada 2-3 Agustus 2019.

 

Selain menggelar kejuaraan, event tersebut sekaligus memperkenalkan Lapangan Tembak Dondang Modern dan sudah bertaraf Nasional. Dalam kejuaraan tersebut, diikuti sebanyak 150 atlet tembak reaksi dari seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ramai, Kapolda sebelumnya telah menyampaikan sambutannya dan di lanjutkan dengan penandatanganan prasasti Lapangan Tembak, terima kasih kepada bapak Haji Alwi Ruslan yang ikut membantu terselenggaranya acara ini,” tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password