Kapolda Terjun Langsung Padamkan Karhutla di Muaro Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Muaro Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH terjun langsung untuk mengerjakan pemadaman dan Pendinginan Lahan yang terbakar di Desa Arang-arang Kumpe Ulu Kabupaten Muaro Jambi, Senin (12/08/19).

Dalam kegiatan pemadaman dan penanganan tersebut Kapolda Jambi didampingi Karo Ops, Dir Sabhara, Dansat Brimob, Kabid Humas, Kapolres Muaro Jambi, TNI dan Satgas Gabungan Karhutla.

Dalam penjelasannya, Kapolda Jambi mengatakan kegiatan ini dilakukan karena menindak lanjuti meminta Kapolri untuk tidak segan-segan terjun langsung dan melakukan penyemprotan lahan untuk pemadaman dan perbaikan lahan. Hal ini kami lakukan karena merupakan upaya-upaya yang dilakukan oleh Tim Satgas Gabungan Karhutla Propinsi Jambi dalam mengatasi Kebakaran Hutan dan Lahan di Propinsi Jambi.

Terpantau Kapolda Jambi bersama Tim Gabungan berjibaku masuk kelokasi kebakaran lahan untuk melakukan pemadaman dan penanganan serta bantuan dua unit pengeboman air telah diperbesar untuk memadamkan kebakaran lahan di wilayah Jambi.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password