KASUS NARKOBA DI BANDAR LAMPUNG : Sat Narkoba Polresta Bandar Lampung Tembak Dua Tersangka

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Atas laporan informasi dari masyarakat dan hasil penyelidikan tentang adanya peredaran narkoba, petugas Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung melakukan penggrebekan pada sebuah rumah yang telah dijadikan sarang narkoba, di Jalan Endro Suratmin Gg. Merdeka kelurahan Waydadi kecamatan Sukarame, pada Kamis (19/1) sekira pukul 12.30 Wib.

Di lokasi, Petugas berhasil mengamankan dua orang tersangka yakni WA alias Ateng (23) dan RF (23), berikut barang bukti berupa dua paket sabu seberat ± 8,36 gram dan satu unit timbangan digital. Saat hendak dilakukan penangkapan, kedua tersangka berusaha melarikan diri dan melawan petugas, sehingga petugas terpaksa melumpuhkan keduanya dengan tembakan di kaki.

Saat dikonfirmasi, tersangka WA mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari salah seorang rekannya yaitu AJ yang kini DPO.

“kami sedang melakukan pengejaran terhadap keberadaan tersangka AJ.” Ujar kapolresta bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. saat ekspose, pada Kamis (26/1).

“dihimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba, karena sangat berbahaya.” Imbuhnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka WA dan RF dikenakan pasal 114 Ayat (2) Sub Pasal 112 Ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman pidana paling singkat enam tahun.

Penulis & Publish : Wahyudi

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password