Kapolda Maluku Lepas 100 Personel Brimob BKO Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Inspekur Jenderal Polisi Drs. Royke Lumowa M.M., memimpin Upacara pemberangakatn 100 personel Sat Brimob Polda Maluku untuk melakukan tugas BKO ke Polda Papua, Senin (12/8).

 

Dalam amanatnya, Kapolda berpesan agar personel  Brimob yang melaksanakan tugas  BKO ke Papua, jika berangkat 100 personel maka pulangnya harus dengan jumlah yang sama yaitu 100 personel.

“Semua bekal pengalaman yang sudah ada ditambah dengan latihan rutin selama ini, semoga dapat diaplikasikan dengan baik dalam pelaksanaan tugas operasi di wilayah Papua serta selalu jaga keamanan, perhatikan SOP yang sudah ada dan jaga nama baik  institusi khususnya Polda Maluku selama melaksanakan BKO,” jelas Kapolda.

Sementara itu, Kapolda juga mengucapkan bertugas kepada personel yang melaksanakan BKO ke wilayah Papua, jaga kesehatan dan ingat untuk selalu menuanikan kewajibannya.

 

Usai apel kesiapan, Kapolda didampingi Wakapolda dan seluruh pejabat utama Polda Maluku, bergantian memberikan semangat serta berjabatan tangan kepada personel yang akan berangkat BKO.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password