Kapolda Sumut: Semoga Kita Semua Mengambil Hikmah dari Ibadah Kurban

Tribratanews.polri.go.id- Medan. Polda Sumut mengurbankan 267 ekor hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 H ini. 10 ekor sapi diantara kurban tersebut merupakan kurban dari Kapolda
Sumut dan keluarga.

Dalam proses penyembelihan turut hadir Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto bersama Ketua Umum Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Evi Agus Andrianto beserta para pejabat utama untuk menyaksikan penyembelihan ynag dilaksanakan di lapangan Polda Sumut Minggu (11/8).

Pada kesempatan tersebut,  Kapolda Sumut menyampaikan, untuk mengambil hikmah dari ibadah kurban. “Harapannya, semoga ibadah kurban menjadi iktibar bagi kita semua, terutama personel Polri. Dalam mengaplikasikan dan mengamalkan sesuai janji kita yang dituangkan dalam Catur Prasetya dan Tribrata sebagai pedoman hidup dan pedoman bekerja sebagai personel Polri,” terang Kapolda.

Sementara itu, pihaknya sudah membagikan 1500 kupon daging kurban untuk masyarakat yang ada diseputaran Polda Sumut.

“Kami juga memberikan kurban ini untuk Tuan Guru di Langkat, Madina dan Simalungun. Kepada Ustaz M Dahrul, Masjid Agung Medan, FPI, masjid Al Musli, Pondok Pesantren Darul Arafah, Ponpres Hidayatullah di Tanjungmorawa dan Tarikat Naksabandiyah di Tanjungmorawa,” ucap Kapolda.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password