Kapolda Riau Perintahkan Jajarannya All Out dalam Penanganan Karhutla

Tribratanews.polri.go.idPekanbaru. Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, memerintahkan seluruh jajarannya bekerja maksimal dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). “Saya perintahkan kepada seluruh jajaran bekerja all out, semaksimal mungkin dalam menangani masalah Karhutla,” jelas Kapolda di Pekanbaru, Sabtu (10/8/19).

Dalam penanganan Karhutla, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo mengingatkan jajarannya tidak bekerja sendiri. Polda dan jajaran harus bekerja sama dengan instansi terkait lainnya agar penanganan kasus Karhutla dalam diselesaikan dengan baik. “Bekerja sama dengan stakeholder yang saya sebutkan. Dari pemerintah daerah, BPBD, BMKG, Mandala Agni, Masyarakat Peduli Api dan perusahaan,” tegas Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo.

Jenderal Bintang Dua mengatakan akan fokus untuk mengatasi kebakaran hutan yang terjadi dan memerintahkan seluruh jajarannya agar bekerja lebih keras lagi dan bekerjasama dengan instansi lainnya. ” Saya selaku Kapolda Riau memerintahkan kepada seluruh jajaran bekerja All Out semaksimal mungkin serta menjalin kerja sama dengan stakeholder terkait mengatasi Karhutla. Kita taunya sekarang adalah bekerja, bekerja dan bekerja,” tutupnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password