Tingkat Kasus Kriminal Tinggi, Polda Banten Saling Koordinasi Dengan Jajaran

Tribratanews.polri.go.id – Serang.Kepolisian Daerah (Polda) Banten masih mengutamakan dalam pengungkapan dan penanganan kasus kriminal, hal tersebut dikarenakan angka kriminal di wilayah Banten dan sekitarnya masih tergolong tinggi.

Walaupun tingkat kasus kriminal yang tinggi, Kapolda Banten. Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balauw, M.Si. mengatakan bahwa jajarannya selalu berkoordinasi kepada masyarakat dan pihak yang berkompeten selalu aktif dan saling memonitor.

Jenderal bintang dua tersebut menambahkan, bahwa Kepolisian selalu intens melaksanakan patroli ketempat wilayah yang dimonitor cukup rawan, dan Kapolda pun menempatkan anggotanya baik berpakaian dinas maupun berpakaian preman ditempat yang dimonitor cukup rawan, sebab masyarakat harus merasa di ayomi karena tugas Polri melayani dan mengayomi,” jelas Kapolda Jumat, (09/08/19).

Wilayah Banten cukup menjadi perhatian pihak Mabes Polri karena menjadi wilayah penyangga ibu kota Republik indonesia.

“Jadi sudah barang tentu pihaknya selalu intens melaksanakan patroli, disetiap wilayah dan melaksanakan pembinaan kepada masyarakat melalu, Bhabinkamtibmas,” jelas Kapolda.

Dalam hal ini, pihak Kepolisian di wilayah Banten selalu mengandeng pihak TNI dan masyarakat untuk saling mendukung keamanan dan menciptakan wilayah Provinsi Banten menjadi wilayah yang aman, damai dan tentram.” terang Kapolda.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password