Inovatif, 10 Aplikasi Pelayanan Masyarakat Berbasis Android Diluncurkan Polres Pulang Pisau

Tribratanews.polri.go.id- Pulang Pisau. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan berbagai inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada.

 

Salah satunya dilakukan oleh Polres Pulang Pisau, dalam peresmian Gedung SPKT, Polres Pulang Pisau juga meluncurkan sekaligus 10 aplikasi pelayanan masyarakat berbasis android, Jumat (9/8/19).

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Kapolres Pulang Pisau, AKPB Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. dalam penyampaiannya, Kapolres menyebutkan Polres Pulang Pisau meluncurkan 10 aplikasi pelayanan masyarakat berbasis android diantaranya Layanan SIM, Layanan SKCK, STNK, Bebas Narkoba, Pengawalan Jenazah, Ijin Keramaian, Sidik jari, Laporan Kehilangan, Jemput Warga Sakit pakai Kapal Polair dan Lokasi Polres Pulang Pisau.

 

Dalam keterangannya, kapolres Pulang Pisau juga menyebutkan harapannya terkait dengan peluincuran aplikasi tersebut. “Kami berharap aplikasi ini dapat membantu memudahkan masyarakat apabila memerlukan pelayanan kepada Polres Pulang Pisau,” ungkap Kapolres Pulang Pisau.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password