Polres Malang Kota Raih Penghargaan dari MarkPlus Inc

Tribratanews.polri.go.id – Malang. Kepolisian Resor Malang kota berhasil mendapatkan penghargaan dari MarkPlus Inc dengan predikat Public Service of The Year Jatim 2019. Penghargaan diberikan  di Surabaya saat pembukaan Indonesia Marketeers Festival 2019.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menerima langsung penghargaan dan mengatakan, prestasi tersebut adalah bukti dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. terdapat tiga hal yang sukses dalam pelayanan tersebur, diantaranya program Polisi RW, Panic Button on Hand, dan video call besuk tahanan atau Bakso Makota (Besuk anggota keluarga secara online Malang Kota).

Dari 39 polres se Jatim, ada tiga polres yang meraih penghargaan, Polresta Sidoarjo, Polres Malang Kota dan Polres Gresik. Terdapat 49 instansi yang mendapat penghargaan. Piagam penghargaan diserahkan Wagub Jatim, Emil Elistiano Dardak secara simbolis. Wagub Jatim sangat mengapresiasi penghargaan ini sekaligus berterima kasih karena meraih prestasi dalam melayani masyarakat.

 

“Ini jadi motivasi kepada kami anggota Polri dan saya mengajak kepada anggota untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena kerja Polri tergantung kepuasan atau dari penilaian masyarakat,” tutup Kapolres Malang Kota.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password