Polres Gresik Kembali Raih Penghargaan PSA Jatim 2019

Tribratanews.polri.go.id– Surabaya. Pelaksanaan Indonesia Marketers Festival (IMF) yang digelar oleh Majalah Marketing Nasional kembali memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

Pada acara festival tahunan tersebut, Polres Gresik kembali mendapatkan apresiasi berupa penghargaan Public Service Awards (PSA) Jawa Timur yang dilaksanakan di Hotel Sangria La Surabaya, Kamis (9/8/19).

 

Penghargaan tersebut diberikan atas dasar kualitas pelayanan pulik yang dilakukan oleh Polres Gresik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Dalam keterangannya, Kapolres Gresik Akbp Wahyu S.Bintoro menyampaikan polres gresik akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Raihan prestasi ini menjadi cambuk bagi kami untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi terhadap masyarakat,” ungkap Kapolres Gresik.

 

Sebelumnya, festival tahunan tersebut telah dilaksanakan selama tujuh tahun berturut -turut dengan menampilkan konsep unik dan inovatif dan di gelar di 17 kota besar antara lain Surabaya, Denpasar, Bandung, Banjarmasin, dan Pontianak.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password