Wakapolda Kalsel Hadiri Ceramah Kesehatan dalam Rangka HKGB Ke-67

Tribratanews.polri.go.id-Banjarmasin. Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin menghadiri kegiatan Ceramah Kesehatan dalam rangka peringatan Hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019 bertempat di Ratan Inn Hotel Banjarmasin, Kamis (8/8).

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh  Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani dengan mengangkat tema “Mewujudkan Perempuan Sehat, Keluarga Bahagia, Rumah Tangga Harmonis” dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari  (HKGB ) ke-67 Tahun 2019.

Dalam sambuntnya Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel menyampaikan, kegiatan ini bertujuan agar ibu-ibu Bhayangkari lebih memahami bagaimana merawat dan memberi perhatian kepada reproduksi wanita, karena  penyakit itu datangnya tidak diduga maka solusinya terbaik adalah dengan mencegahnya, seperti kata pepatah “mencegah lebih baik daripada mengobati”.

Ceramah Kesehatan  ini menghadirkan narasumber Dokter Kandungan yaitu dr. Boy Abidin, Sp.OG (K) Spesialis Obstetri dan Ginekologi (Kandungan dan Kebidanan) dengan moderator yaitu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin yang juga merupakan seorang Dokter.

Turut hadir pula  dalam ceramah tersebut, para pejabat utama Polda Kalsel,  Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Bhayangkari Cabang, para Polwan Polda Kalsel, serta Perwakilan Satker Polda Kalsel.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password