Komitmen Perangi Narkoba, Cegah Paham Radikalisme, PW Muhammadiyah Silaturahmi dengan Kapolda Banten

Tribratanews.polri.go.id. – Banten. Komitmen untuk memerangi narkoba dan mencegah paham radikalisme, Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Banten menggelar silaturahmi dengan Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir Balauw, M.Si.

 

Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Banten Suparta Kurniawan mengatakan, silaturahmi itu dibangun dalam rangka membangun kerjasama dan sinergitas dengan Polda Banten. Ia menyampaikan bahwa pemuda siap menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), memerangi narkoba dan mencegah paham radikalisme di Provinsi Banten.

 

Pemuda Muhammdiyah, kata dia, terdiri dari beberapa daerah di kabupaten kota di Banten, baik itu Kabupaten Pandeglang, Lebak, Serang, Tangerang, Kota Cilegon, Tangerang serta Tangsel. Kemudian juga ada beberapa cabang di kecamatan dan ranting di desa-desa yang ada di setiap daerah di Banten.

 

Pada kesempatan itu, Kapolda Banten, Irjen Pol.  Drs. Tomsi Tohir Balauw, M.Si., menyambut positif silaturahmi tersebut, menjalin sinergitas dalam memerangi narkoba dan mencegah paham radikalisme di Provinsi Banten.

 

Kapolda Banten mengajak kepada para pengurus Pemuda Muhammadiyah Banten untuk ikut serta berperan aktif dalam membantu umat. Sehingga terjadi suatu pola kebersamaan dengan masyarakat dalam membangun agama, bangsa dan negara, khususnya di Provinsi Banten.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password