Kapolda Tinjau Lokasi Pembangunan Rumkit Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kepedulian Brigjen Pol Drs. Rahmad Fudail MH selaku Kapolda Gorontalo terhadap perencanaan berdirinya pembangunan rumah sakit (RUMKIT) Bhayangkara tidak di ragukan lagi. Walaupun Jenderal berbintang satu ini tahun depan akan memasuki atau akan mengakhiri tugasnya di Kepolisian dalam hal ini pensiun, namun ini tidak menjadikan satu penghalang bagi alumni Akpol 85 untuk terus mewujudkan tingkat kesejahteraan Polri Khususnya di Polda Gorontalo.

Begitu perdulinya Kapolda Gorontalo ini untuk segera mewujudkan terlaksananya pembangunan rumah sakit Bhayangkara dengan luas tanah 5 (LIMA) HA yang berlokasi di Kecamatan Tabongo yang tak jauh dari lokasi Spn Polda Gorontalo.
Oleh karena itu, kembali Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rahmad Fudail MH di dampingi Oleh Dir Samabta, Karo Rena dan Karo Sarpras Polda Gorontalo meninjau lokasi pembangunan rumah sakit Bhayangkara.

Untuk Kesejahteraan Polri khususnya Polda Gorontalo tak cukup hanya dengan terbentuknya Sekolah Polisi Negara (SPN) dan pembangunan Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo yang berlokasi di Kecamatan Telaga, namun bagi Kapolda Gorontalo kesejahteraan Personil Polda Gorontalo dan jajaran harus di fasilitasi juga dengan Rumah Sakit Bhayangkara. Agar Para anggota beserta keluarga besar Polri, bahkan Masyarakat Provinsi Gorontalo bisa juga berobat di rumah sakit Bhayangkara tersebut.

Ini juga di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik di ruang yang berbeda.

“kepedulian Bapak Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rahmad Fudail MH terhadap terlaksananya pembangunan rumah sakit Bhayangkara yang berlokasi di kecamatan Tabongo dengan luas tanah 5 (LIMA) HA tersebut atas kesejahteraan anggota Polda Gorontalo dan jajaranya patut kita tauladani. Oleh karena itu marilah kita semua mendukungnya dengan sepenuh hati dan sekiranya kita selalu berdoa, agar pembangunan rumah sakit Bhayangkara ini akan segera di laksanakan,,amin,”ungkap Wahyu.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password