Meriahkan HUT RI ke-74, Polda Bengkulu Gelar Lomba Song

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-74, Polda Bengkulu menggelar lomba Permain Kartu Song bertempat di jalan arena depan Mapolres Bengkulu, Rabu (8/8).

Kapolda Bengkulu, Brigjen Po.l Drs. Supratman, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Noviana Supratman dan Pejabat Utama Polda saat membuka acara menyampaikan bahwa perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memeriahkan HUT RI.

Sebanyak 600 peserta turut ikut dalam perlombaan ini, dengan merebutkan hadiah utama berupa 1 Unit Sepeda Motor dan hadiah-hadiah lainnya.

Dalam perlombaan ini ada hal yang unik, karena  pesertanya tak hanya laki-laki tetapi ada juga peserta Perempuan. Ada Sekitar belasan peserta perempuan yang turut serta memeriahkan perlombaan ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan,  kami ingin kemeriahan HUT RI tahun ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan masyarakat juga bisa turut ambil bagian dalam memeriahkannya.

Kapolda juga  berpesan agar semua peserta bermain secara sportif agar perlombaan bisa berjalan dengan lancar dan tidak terkendala sampai dengan akhir nanti. Dan anggap semua ini sebagai hiburan sehingga menang dan kalah tidak terlalu dijadikan beban.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password