Tim Supervisi Mabes Polri Sambangi Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Tim Supervisi Divisi Hukum Mabes Polri mengadakan kunjungan ke Polda Sulawesi Barat, Mamuju, Rabu (7/8/2019).

Rombongan tim supervisi yang dipimpin Analis Kebijakan Madya Divkum Mabes Polri, Kombes Pol Denny, S.H., dan disambut oleh Wakapolda Sulbar, Kombes. Pol. Dr. H. Endi Sutendi, S.I.K., S.H., M.H., di Mapolda Sulbar.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura M. S.H., menjelaskan, kedatangan tim supervisi ke Polda Sulbar itu dalam rangka monitoring dan evaluasi fungsi hukum Polda Sulbar T.A. 2019.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Sulbar menjelaskan, pelanggaran yang masih mendominasi di lingkungan Polri adalah kasus narkoba.

“Berbagai upaya telah kita lakukan, untuk meminimalisir hal tersebut,” jelas Wakapolda Sulbar.

Mantan Kapolrestabes Makassar itu juga memberikan ucapan terimakasih kepada ketua Tim Supervisi beserta timnya yang melakukan kunjungan ke Polda Sulbar.

“Ini menjadi pengingat bagi kami, dalam proses penyelidikan dan penyidikan di lingkungan Polda Sulbar,” jelasnya.

Tak hanya itu, Wakapolda juga menyampaikan kepada Kabidkum Polda Sulbar bahwa supervisi ini bersifat nasehat dan arahan.

“Untuk itu menjadi acuan dalam melaksanakan tugas yang lebih baik, manfaatkan dengan baik,” jelas Wakapolda.

Ia berharap, melalui kegiatan penyuluhan hukum ini, pelanggaran hukum anggota Polda Sulbar dan seluruh jajarannya dapat ditekan. Sekaligus memanfaatkan kegiatan ini untuk bersama-sama belajar mengenai hukum.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password