Jelang HKGB Ke-67 dan HUT Polwan Ke-71, Polda Sulsel Gelar Pengobatan Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Takalar. Menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 dan HUT Polwan ke-71, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel, menggelar pengobatan dan khitanan gratis di di Pelataran Kantor Camat Mangngarabombang, Kabupaten Takalar, Rabu (07/08/19).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si., dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Lia Adnas.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sulsel mengatakan, kegiatan bakti kesehatan itu merupakan bentuk kepedulian kepolisian dalam hal meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

 

“Bakti Kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami kepada masyarakat, agar mereka dapat merasakan langsung sentuhan dan empati kami dalam rangka HKGB ke-67 dan HUT Polwan ke-71,” terang Wakapolda Sulsel.

 

Sementara Sekda Takalar, Arsyad mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan bakti kesehatan, yang bertempat di Kabupaten Takalar.

 

“Terima kasih banyak kepada pihak kepolisian, telah mengadakan bakti kesehatan di Takalar. Ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami,” ucapk Sekda Takalar.

 

Usai melaksanakan pengobatan dan khitanan gratis, warga juga diberikan sembako berupa minyak goreng dan beras.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password