610 Personel  Polda Bali, Siap Amankan Kedatangan Presiden RI

Tribratanews.polri.go.idDenpasar. Polda Bali menggelar pengecekan kesiapan pelaksanaan pengamanan kedatangan Presiden RI Joko widodo ke Kongres V PDIP, bertempat di Lapangan Mapolda Bali, Rabu (7/8/2019).

 

Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin langsung Direktur Sabhara Polda Bali Kombes Pol I Wayan Pinatih yang bertindak sebagai Ka Ops Pam.

 

Dalam arahannya, Polda Bali bersama Kodam IX/Udayana akan melakukan pengamanan ketat terhadap pelaksanaan Kongres V PDIP yang akan dilaksanakan di Bali, mulai tanggal 7 – 11 Agustus 2019.

 

Penjagaan besok akan termasuk dalam penjagaan VVIP dikarenakan kegiatan Kongres V PDIP tersebut akan dibuka oleh Presiden RI Joko widodo.

 

Sehingga Polda Bali akan menerjunkan 610 personel untuk mengamankan jalannya acara.

 

Polda Bali akan menerjunkan polisi-polisi wanita yang terlatih untuk mengawal tamu-tamu VIP wanita di Kongres V PDIP tersebut.

 

“Polda Bali akan melakukan pengamanan secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan Kongres V PDIP berjalan aman dan lancar, sehingga para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman. Nanti akan ditempatkan Polwan Motoris Ditlantas Polda Bali pada titik-titik tertentu, dan jika ada tamu VIP wanita akan dikawal oleh Polwan yang sudah terlatih,” ujar Kombes Pol I Wayan.

 

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password