Kapolda Sumsel Gelar Baksos di Desa Palamraya

Tribratanews.polri.go.id-Palembang. Polda Sumsel menggelar kunjungan bakti sosial dan bakti kesehatan dengan memberikan bantuan berupa pengobatan dan pembagian kaca mata gratis terhadap masyarakat yang sudah lanjut usia (Lansia) di Desa Palamraya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. dan Ketua Bhayangkari Ibu Dina Firli berkunjung ke Desa Palamraya Indralaya Utara,Kabupaten Ogan Ilir, Senin (5/8).

Kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin dalam peringatan Hari Bhayangkara dan Hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan RI ke-74.

 

Kapolda Sumsel menjelaskan, ini bentuk kepedulian dan pengabdian Polri terhadap masyarakat Bangsa dan Negara. Pemberian  tali asih kepada masyarakat Ogan Ilir, dan pemberian bantuan ini memang telah disiapkan untuk masyarakat yang pengelihatan nya berkurang.

 

 

Turut hadir pula, Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam.SE.SH.MM, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, Kepala OPD, Camat Indralaya Utara, seluruh Kepala Desa se Ogan Ilir serta para perangkat Desa.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password