Kapolda Sulut di Banjiri di pujian Setelah Acara Pemecahan Rekor Dunia Sukses

Tribratanews.polri.go.idManado. Setelah adanya kegiatan Guinness World Record (GWR), penyelaman massal terbanyak (Most People Scuba Diving), yang dilaksanakan Wanita Selam Indonesia (WASI) di laut Kota Manado 1-3 Agustus 2019 lalu.

Hal itu diungkapkan Astrit Tangkuman, warga Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/8/2019) tadi.

Dijelaskannya juga, kegiatan yang sudah sukses dilaksanakan ini, tidak lain juga karena kerja keras Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto.

“Bahkan jadi sejarah pertama di Sulawesi Utara, Kapolri Jendral Tito Karnavian memimpin apel di Polda Sulut,” ujarnya.

Tambahnya, itu menjadi satu kebanggaan bagi saya selaku warga Kota Manado, dikarenakan pemecah rekor dunia ini, Indonesia bisa kalahkan Amerika dengan kegiatan yang dilaksanakan WASI di Kota Manado.

Sementara itu Yetsi Maningkas, warga Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulut, juga ikut bangga dengan keberhasilan selam massal ini.

“Kerja keras Kapolda Sulut untuk melakukan pengamanan baik di darat maupun di laut itu sangat diapresisasi, sampai kegiatan ini bisa selesai dengan spektakuler,” katanya.

Tambahnya, sukses terus buat Kapolda Sulut agar bisa melaksanakan kembali kegiatan yang membuat Kota Manado lebih maju.

“Spektakulernya lagi, Sulawesi Utara, khusunya Kota Manado menjadi ‘Mabes Polri’ sementara, dikarenakan Kapolri membawa seluru Kapolda se Indonesia datang apel di Polda Sulut,” bangganya.

Py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password