Wakalemdiklat Polri Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polwan T.A 2019

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polwan Angkatan 48 T.A 2019 telah dilaksanakan, Selasa (6/8) di Lapangan Apel Sekolah Polisi Wanita, Lemdiklat Polri.

 

Apel dilaksanakan pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Wakalemdiklat Polri, Irjen. Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H., yang bertindak sebagai Irup pada Upacara Pembukaan di Sepolwan.

Tahun ini Sekolah Polisi Wanita, akan mendidik sebanyak 400 Calon Bintara Polwan dari 34 Polda di Indonesia. Para Calon Bintara nantinya akan melaksanakan pendidikan selama 7 bulan. Mereka akan dilatih baik fisik, mental, maupun akademis. Para siswa juga diimbau untuk selalu menjaga kesehatan selama pendidikan hingga hari pelantikan.

 

Sepolwan juga akan mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan selama pendidikan dengan sebaik mungkin agar pendidikan selama 7 bulan berjalan dengan baik dan lancer.

Wakalemdiklat Polri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para peserta karena telah dinyatakan lulus seleksi. Kepada seluruh peserta pendidikan diharapkan untuk selalu menanam tekad dan komitmen yang kuat untuk melaksanakan proses pembelajaran dengan baik.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password